Rabu, 25 Maret 2009

Bingung (Part 1)

Nggak kerasa ternyata tinggal hitungan hari lagi pesta demokrasi di negeri kita, Indonesia, ini akan memasuki masa puncaknya yaitu pemungutan suara. namun, sayang diamat sayang, seperti dilansir dari berbagai macam berita baik di media cetak maupun elektronik, begitu banyak permasalahan yang tiba-tiba saja mencuat kepermukaan. mulai dari DPT (daftar pemilih tetap) yang dimanipulasi lah sampai kesiapan logistik pemilu yang masih dipertanyakan.

Mungkinkah tanggal 9 April itu, pemilu benar-benar bisa terlaksana dan tidak memunculkan sengketa di kemudian hari, entahlah. yang jelas saja, sampai saat ini, sampai detik ini, aku pun sendiri masih merasa belum siap untuk menentukan pilihan partai mana yang patut dan selayaknya ku pilih. memang sih ada beberapa partai yang mengena di hatiku dengan beberapa alasan yang mendasarinya, tapi tetap saja aku bingung dibuatnya

tapi yang jelas aku pasti memilih, aku tidak ingin masuk dalam golongan putih yang memilih untuk tidak menentukan pilihan sama sekali. aku tidak ingin suaraku, hakku sebagai warga negara, hilang begitu saja. dan aku tak ingin negeri karena keegoisanku untuk tidak memilih malah di tangani oleh orang-orang yang seharusnya tidak selayaknya untuk terpilih...

entahlah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar